BUKAN ROGER! Tapi Norland Adalah Raja Bajak Laut Paling Pertama Dunia One Piece - Diskus OP - Diskusi One Piece

BUKAN ROGER! Tapi Norland Adalah Raja Bajak Laut Paling Pertama Dunia One Piece

Share:

Raja Bajak Laut Pertama


                Saat ini raja bajak laut yang kita kenal pasti  nya adalah ayah ace yaitu gol d roger, ia telah berhasil menaklukkan raftel dan ia adalah orang yang membuka era bajak laut, tapi..  kami penasaran tentang orang sebelum roger yang sudah berpetualang di laut lepas, dan kali ini itu adalah hal yang akan kita diskusikan, yaitu mengenai raja bajak laut pertama di dunia, jadi.. tanpa basa basi lagi langsung saja mari kita mulai!!

                Ratusan tahun sebelum roger lahir, telah ada seorang lelaki yang sudah melewati banyak sekali lika liku berpetualang dilautan, mungkin petualangan dia sudah mendekati pulau raftel, pria tersebut bernama MONTBLANC NORLAND

                Di garis waktu cerita one piece, norland hidup 400 tahun yang lalu dan merupakan seorang laksamana di kerajaan Lvneel. Dia membuat banyak ekspedisi di grand line dan bahkan menjelajahi dunia baru. Pada waktu itu, berpetualang di grand line merupakan hal yang sangat menakutkan, tidak ada yang bisa kamu dapatkan dari menjelajahi lautan ini, hal yang kita tahu mengenai lautan grand line mungkin hanyalah kematian, karena banyak monster dan cuacanya  yang tidak menentu.

                Tidak seperti bajak laut jaman sekarang, yang sudah memiliki kepastian bahwa jika mereka berpetualang mereka bisa mendapatkan harta karun yang dikumpulkan oleh bajak laut gol d roger. Norland adalah orang yang sangat kuat, ia bisa menghabisi sea king sendirian.

Dia bahkan mampu membunuh Kashigami, yang berukuran sama dengan cucunya Nola, dengan satu tebasan pedangnya. Sesuatu yang Zoro dan Wiper tidak bisa lakkukan.

Dia bahkan pernah tergencet begitu lama, dan dia masih bisa tersadar sambil menahan rasa sakit.

Untuk 400 tahun yang lalu, norland adalah orang yang sangat kuat pada zamannya..


Jadi mengapa "Raja Bajak Laut pertama"?


 ini adalah bagian gila dalam teori ini, raja bajak laut gol d roger, ia dikatakan menjadi seorang raja bajak laut setelah berhasil menaklukkan lautan grand line yang dimana banyak orang mengatakan mustahil, ada juga bajak laut sebelum era roger yang hadir di lautan ini, tapi kami pikir, norland juga berhasil ke raftel atau minimal ia sudah berhasil mendekati pulau itu, bisa kita lihat dengan banyak nya panel yang menunjukkan dia bercerita tentang petualangan gila nya pada para penduduk.

                Rajanya tertarik dengan cerita norland, yang kemudian raja nya ingin tahu bagaimana pulau jaya itu tapi pada saat itu, norland gagal untuk mencapai pulau jaya untuk kedua kalinya yang kebetulan pada saat itu pulau jaya telah naik  ke atas langit, yang akhirnya ia dicap sebagai pembohong besar. Reaksi raja melihat ia dibohongi seperti ini, ia memerintah pasukannya untuk menghukum mati norland, dan menganggap semua cerita petualangan norland adalah tipuan belaka.

Jadi jika dia pernah mengatakan sesuatu tentang Raftel pasti orang akan menganggapnya sebagai legenda tua yang bodoh, bahkan sekarang setelah Roger menemukan pulau raftel, masih ada orang yang percaya bahwa raftel hanyalah pulau legenda yang keberadaannya tidak bisa dipatikan ada atau tidak.

Catatan sejarah terbaru mengenai norland yang kita miliki adalah bahwa dia pernah berada di dressrosa dan menyelamatkan suku tontatta

Di mana pun "dewa" atau kejahatan jahat itu, Noland telah tiba di pulau itu sebelumnya dan meninggalkan bekasnya. Ketika Luffy tiba di Skypea kami memiliki God Enel, di Noland ada Kashigami, ia dan Luffy mengalahkan mereka. Di Dressrosa kami memiliki Doffy yang telah menangkap tontattas, Noland 400 tahun yang lalu melawan orang-orang dengan niat yang sama. Jadi aku yakin dia meninggalkan jejaknya pada Raftel juga di mana Luffy harus bertarung melawan BlackBeard. Saya tidak bisa mengerti sebaliknya mengapa Oda akan menunjukkan kepada kita Noland lagi di Dressrosa di mana ada plot yang mirip dengan itu di Skypiea.

Dia Menginspirasi Para Warga!



Ceritanya ini sangat mirip dengan Francisco de Orellana seorang penjajah Spanyol yang mengklaim bahwa ia telah menemukan El Dorado kota emas. Banyak yang menganggapnya sebagai kebohongan yang bodoh, tetapi ada di mana orang lain yang mempercayainya dan mengejarnya dan banyak yang masih mencarinya sampai hari ini, masih banyak orang yang membicarakan hal ini, bisa kalian search langsung di google ‘El Dorado Kota Emas’.

 Jadi saya percaya ada orang-orang yang mencari emas di One Piece juga. Lebih jauh lagi nama keluarga Noland adalah MontBlanc, Anda lihat Mont Blanc dianggap sebagai yang membuat Alpinisme modern atau pendakian gunung. Jadi inspirasi Noland (Francisco de Orellana) dan nama keluarga melahirkan petualangan baru dan karena ini saya percaya kisah dan petualangannya membuat banyak orang berlayar, karena tidak ada ruginya.

Bayangkan seorang anak kecil yang mendengar cerita Noland dia akan tergugah olehnya dan saya yakin Roger juga terinspirasi dia masih anak-anak. Saya yakin saya memiliki bukti yang saya tunjukkan pada Anda pada awalnya, yang ini:

Bisakah Anda melihat anak dengan topi jerami? Saya percaya bocah dalam gambar adalah petunjuk untuk itu, tetapi itu bukan Roger karena bocah dalam gambar adalah bocah 400 tahun yang lalu.. Mungkin diantara banyak nya bocah-bocah ini ada juga orang yang semangat apinya terbakar karena cerita norland yang akhirnya mereka dikemudian hari mulai menjelajahi laut, tapi tidak sampai hingga ke raftel.

Yang akhirnya, anak anak ini, ketika sudah tua, sudah melakukan perjalanan di lautan lepas, mereka menceritakan kisahnya ke anak cucunya, dan begitupun seterusnya.. Bagaimana menurut nakama semuanya? Berikan komentar kalian atau berikan koreksi kalian atas teori kami tersebut dikolom komentar dibawah..

Jika kalian sedang mencari-cari produk one piece yang murah namun berkualitas, seperti case dan baju, kami memliki rekomendasi.. ulasan mengenai produk yang digunakan juga udah ada kok (itu tulisan kami ulasannya jadi pasti joss!) Langsung saja klik gan : https://tokopedia.by/diskusop

~Kami Diskus OP Dan Terimakasih Banyak

Tidak ada komentar