Mengungkapkan Pembuatan Buah Setan One Piece - Diskus OP - Diskusi One Piece

Mengungkapkan Pembuatan Buah Setan One Piece

Share:

Cara Kerja Buah Setan One Piece


Buah Setan atau bisa juga dikenal sebagai buah iblis adalah sebuah buah yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan kekuatan lebih, buah iblis ada 3 macam yaitu Paramecia, Logia, dan Zoan. Jika seseorang memakan buah setan, ia akan mendapatkan kekuatan baru, namun ada juga efek sampingnya yaitu dimana ia tidak akan bisa berenang.


Ada juga buah setan yang memungkinkan penggunanya tidak akan bisa dipukul jika tanpa haki, yaitu buah setan tipe logia.

Masih banyak misteri tentang buah iblis seperti, dari mana mereka berasal, asal usul nya, mengapa pengguna buah setan tidak bisa berenang di lautan, jadi kali ini kami Diskus OP, mencoba untuk menjelaskan cara kerja buah setan melalui Video yang menarik, kenapa harus video? karena banyak bukti, dan clue-clue dari oda-sensei tentang cara kerja buah setan, clue-clue yang telah oda berikan sejak lama, namun saking kita serunya nikmatin alur, sampe terkecoh haha. Jadi, inilah cara kerja buah setan :D  selamat menikmati, jika kurang teorinya, kalian bisa jalan-jalan ke channel youtube kami bernama 'Diskus OP'

Jangan lupa kunjungi juga channel youtube kami 'Diskus OP' untuk melihat teori-teori kami yang ga kalah unik dan liar lainnya, jangan lupa juga Subscribe agar tidak ketinggalan diskusi :D Mari kita bangun channel youtube yang penuh dengan diskusi-diskusi one piece yang sehat dan menyenangkan, sebelum oda mengkonfirmasi, kita masih bebas berpendapat, mari sama-sama kerahkan teori-teori terbaik kita dan temukan jawabannya :)


Tidak ada komentar