Diskusi OP Telah Kembali Lagi! - Diskus OP - Diskusi One Piece

Diskusi OP Telah Kembali Lagi!

Share:

Diskus OP Kembali Lagi!


Diskus OP adalah sebuah situs yang berisikan teori-teori maupon asumsi-asumsi yang masih panas, relevan, dan menggiurkan. Kami biasa nya minimal akan update teori One Piece setiap hari, tidak hanya itu kami juga akan meng share kembali spoiler one piece, berita tentang one piece, semua yang tentang one piece akan ada di situs ini, kalian OPLOVERS? Kalian pecinta one piece? maka kalian berada di tempat yang benar.

Kami juga, memiliki Channel Youtube bernama 'Diskus OP' namanya sama saja, dan teori antara blog dan youtube akan berbeda, di channel youtube kami, hanya membawakan teori-teori yang berat, yang masih sangat panas, yang kadang tidak masuk akal, namun tenang saja, teori kami tidak akan asal-asalan, kami selalu memiliki landasan, kami akan melampirkan fakta-fakta nya, dan biasanya yang di upload di channel youtube itu adalah teori-teori yang memang sangat banyak sekali faktanya, dan sering kali di perbincangkan.


CHANNEL YOUTUBE DISKUS OP



Ya.. selama berbulan-bulan atau mungkin bahkan 1 tahun lebih ini kami lama tidak on, kami hilang, maafkan kami, namun kini kami telah kembali.. kami aktif lagi, dengan harapan bisa lebih baik dari sebelumnya, jadi.. kami mohon bantuannya, kami minta pertolongan kepada nakama semuanya, untuk mengshare, merekomendasi atau apapun, untuk memberitahu kepada teman-teman oplovers kita yang diluar sana, bahwa 'DISKUS OP TELAH KEMBALI'. Sehingga, blog maupun youtube nya akan selalu ramai membincangkan teori-teori, membincangkan chapter-chapter terbaru yang akan selalu bikin penasaran.

Sudah lama kita tidak berjumpa lagi, ya.. sekali lagi tolong maafkan kami, terimakasih banyak.. dan jangan lupa 'DISKUS OP TELAH KEMBALI' Dan akan terus-menerus membawakan teori, berita, spoiler, tentang One Piece yang masih sangat panas!!

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Jangan lupa kunjungi channel youtube kami juga ya kak

      Hapus
  2. Saya punya pertanyaan. Dapatkah Anda membantu?
    kita tau di dalam anime one piece menceritakan tentang bajak laut,abad kekosongan,dan pulau yang hilang yaitu raftel,,apakah ini ada sangkut pautnya dengan pulau Atlantis yg hilang di dunia nyata atau hanya kebetulan saja...kita tau abad kekosongan yg diceritakan di anime onepiece dan apa yg diceritakan Plato di buku timeaeus dan critias..dan harta karun One piece adalah materi perkembangan jaman yg modern yg lebih mempuni dari abad yg sekarang di anime onepiece..apakah itu benar.??

    BalasHapus