Inilah Syarat Yang Harus Dijalani Luffy Agar Menjadi Yonko! - Diskus OP - Diskusi One Piece

Inilah Syarat Yang Harus Dijalani Luffy Agar Menjadi Yonko!

Share:
Saat ini, Monkey  D. Luffy dan kawan-kawan sedang menghadapi Yonko Big Mom, dan sedang mengobrak-abrik Whole Cake Island, Luffy adalah salah satu Rookie / Supernova yang paling menonjol karena ulah nya yang suka bikin masalah, dan kini ia sedang berhadapan dengan salah satu Yonko, jadi akankah Luffy bisa menjadi seorang Yonko?

Luffy menjadi yonko

Syarat Menjadi Yonko

1. Harus Dapat Menumbangkan Seorang Yonko

Tentu saja, hal pertama adalah dengan mengalahkan / menumbangkan seorag Yonko, karena kita pasti akan menempati singgasana Yonko tersebut, seperti Teach, ia mengalahkan Shirohige (meski Teach tinggal sisaan nya saja, karena Shirohige pada saat itu sudah di hajar habis-habisan oleh Angkatan Laut dan Akainu)

2. Menempati kekuasaan mantan Yonko

Kita semua tahu bahwa, kekuasaan Shirohige itu sangat lah luas, dan lautan ini sebagian besar / kebanyakan nya kekuasaan nya itu di pegang oleh 4 Kaisar lautan (Yonko) dan orang yang habis menumbangkan Yonko, harus bisa menguasai kekuasaan Yonko yang ia tumbangkan.

3. Memiliki Armada Yang Besar

Kita semua tahu bahwa seorang Yonko itu armada nya sangat lah besar, Shirohige saja anak buah nya sangat banyak, komandan divisi juga sangat banyak, sehingga kekuatan Bajak Laut nya pun besar, Shirohige saja bisa membuat Marineford sampai hancur seperti itu. sehingga dapat disimpulkan, Ia harus bisa memiliki kekuatan yang sangat besar. seperti Yonko-yonko saat ini, Shanks, Kaido, Teach, Big Mom, mereka memiliki armada yang besar.
4. Kapten Yang Sangat Kuat

Kapten adalah pondasi utama dari bajak laut, tanpa kapten, anak buah tidak bisa apa-apa, jika kapten kuat anak buah juga harusnya kuat, Shirohige memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dengan Gura-gura no mi nya, ia dapat menciptakan gempa, Big Mom bisa kalian lihat sendiri saat ini bagaimana kekuatan nya, Kaido ia di katakan sebagai orang yang tidak bisa mati, kekuatan nya sangat lah hebat, dan memiliki anak buah pemakan buah setan Zoan, Teach, ia adalah orang yang kuat karena buah setan nya, yang dapat menetralkan buah setan musuh dan apalagi sekarang ia memiliki gura-gura no mi, ia bertambah kuat, dan untuk SHANKS, ini masih di rahasiakan oleh Oda-sensei.

Jadi, menurutku, itu adalah Syarat utama Luffy untuk menjadi seorang Yonko, luffy menurutku sudah memiliki kesempatan untuk menjadi seorang yonko, kini ia memiliki potensi untuk melengserkan Big Mom (ya liat saja nanti kelanjutan pertempuran nya), memiliki armada yang besar, dan ia adalah seorang kapten yang sangat kuat, dan untuk urusan kapal, luffy memiliki navigator, koki, pendekar pedang, pengurus kapal, dokter yang sangat hebat, bahkan ia memiliki seorang arkeolog (Robin) yang bisa membaca Road Poneglyph yang tidak dimiliki oleh bajak laut manapun di dunia one piece. Jadi.. menurut mu apakah Luffy bisa menjadi seorang Yonko? bagaimana teori mu?



3 komentar:

  1. Pernal liat rapatnya gorosei ? Org yg pertama dicalonkan jadi yonkou itu Marco ,, kalau kata mimin syarat jd yonkou hrus ngalahin yonkou nmpaknya kurang tepat ,, yonkou d pilih sebgai penyeimbang ,, punya image yg d takuti oleh bajak" laut menjadi bagian yg ckup penting ,,, maslaah hrus punya armada besar , ukuran armada besar tuh gmna ? Krna sejauh ini shank cma d liatin 1 kapal doang , apalagi kurohige blum d liatin punya anak buah selain anak buah yg d bawa k marine ford

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah.. iya juga ya,pas itu yg dicalonin tuh marco, Si Shanks emang 1 kapal, tapi orang" nya badas semua. Tapi.. menurut agan, apakah Luffy berpotensi untuk menjadi yonko?

      Hapus
    2. Nah jadi untuk hd yonko mau itu butuh armada besar atay anak buah yg badass ?
      Hayo lohh ,,

      Belum ada data yg nyampein kalau mau jadi raja bajak laut harus jd yonko dlu ,
      Jadi kalau luffy mau jd raja bajak laut kenapa harus jd yonko ,,
      Ini pendapat yah
      Karena luffy ga butuh gelar" yonko

      Hapus